Recent Posts

Contributors

Mabes Polri dan Polres Luwu Utara, Distribusikan Air Bersih ke Warga Pengungsi.

Minggu, 07 Oktober 2018



Desakunews.id - Palu, Demi memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga,  pasca bencana gempa dan Tsunami yang melanda kota Palu dan sekitarnya, mengadakan  pendistribusian air  bersih, yang dipimpin langsung dari Markas Komando Polairud Sulawesi Tengah ke sejumlah titik di kota Palu, Minggu, 7/10/2018 kemarin.

 Kegiatan ini adalah kerjasama tim relawan gabungan dari Polairud Mabes Polri, Polres Luwu Utara, PDAM Luwu Utara, PDAM kota Palopo, dan Damkar  Morowali sebanyak 20 orang.

Kasubdit Patwal air  Polairud Mabes Polri KOMBES Pol Makhruzi Rahmat, didampingi  Dirpolairud  Polda Sulawesi Tengah KOMBES Pol Toni Ariadi memimpin kegiatan kemanusiaan tersebut.

 Bripka Hery Radiyas, salah satu anggota Polres Luwu Utara yang menjadi relawan,  mengungkapkan,  bahwa pasokan air bersih dari PDAM Palu masih lumpuh akibat bencana yang melanda.

"Sangat memprihatinkan, karena beberapa titik pemukiman warga baru tersentuh air bersih yang kami distribusikan," tulis Bripka Hery Radiyas.

Ia juga menjelaskan bahwa ada 3 unit mobil tangki air yang digunakan untuk bisa menjangkau,  sedikitnya 8 titik pemukiman dan posko untuk mengantar pasokan air bersih.

"Tim relawan mendistribusikan air bersih, mulai dari siang hingga malam hari. Warga pun senang dan mengucapkan terima kasih," pungkasnya. (yustus/mtn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar