Recent Posts

Contributors

Indah Putri Indriani Raih Jong Celebes Award di Hari Sumpah Pemuda

Minggu, 28 Oktober 2018


www.desakunews.id - Makassar, Kinerja Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, terus mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Termasuk upaya yang dilakukan selama ini untuk pembangunan generasi muda. Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2018, Bupati Indah Putri Indriani,  mendapat Jong Celebes Award,  kategori Tokoh Pembangunan Pemuda.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Forum Kreativitas Pemuda, M. Rijal Djamal,  pada acara puncak Pekan Raya Pemuda Sulawesi Selatan 2018, yang berlangsung di Monumen Mandala, Makassar. Selain penyerahan penghargaan, acara ini juga digelar,  ulang Janji Sumpah Pemuda. “Pemuda bangga akan tanah air, bangsa dan bahasanya. Ayo, jadi pemuda bikin bangga,”tulis Indah dalam akun mdsosnya. 

Staf Ahli Bupati, Muhtar Jaya, menerima penghargaan,  mewakili Bupati Indah Putri Indriani. Indah tidak sendiri. Sejumlah tokoh di Sulsel juga meraih penghargaan dengan kategori berbeda. Termasuk Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Ketua HIPMI Sulsel Herman Heizer, dan Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI, Zakir Sabara.

Tokoh lain yang mendapat award adalah Wali Kota Makassar,  Danny Pomanto, Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan,  dan tokoh suporter PSM Makassar, Uki. Acara puncak dibuka dengan penampilan tarian empat etnis. Undangan juga dihibur parodi terkait kondisi aktual pemuda Indonesia dan tantangannya. (yustus/hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar