Recent Posts

Contributors

Konser Bazar Musik Amal Pray For Palu, dan Sosialissi Pemilu

Minggu, 28 Oktober 2018


 

www.desakunews.id - Luwu Utara,  bazar musik amal pray for Palu, Donggala, Sigi Sulawesi Tengah,  ramai dikunjungi warga Luwu Utara. Kegiatan ini digelar Polres Luwu Utara di depan Rujab Bupati, Jalan Andi Jemma, Minggu, 28/10/2018 malam.

Bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi,  beberapa waktu lalu Sulawesi Tengah,  membuat masyarakat Indonesia berduka. Keprihatinan pun datang dari berbagai arah termasuk Polres Luwu Utara.

Dalam  bazar musik amal pray for Palu itu,  yang dilaksanakan Polres Luwu Utara dengan Hastag, hadir dalam acara tersebut, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola S.Ik MH, Wakapolres Kompol H.Amir Majid, Kasat Intelkam, Iptu Muhajir, Anggora KPU, Supriadi Halim, anggota Bawaslu Ibrahim Umar, Ketua KAHMI Muh Fauzi, Ketua Karang Taruna Karimuddin, dan warga Luwu Utara.

" Dalam rangkaian kegiatan bazar musik dilakukan pameran komunitas, live musik, penggalangan dana, bazar kuliner,  dan pameran produk UMKM, talkshow pemilu aman, damai dan sejuk,  " tutur Kapolres Luwu Utara pada media ini, Minggu, 28/10/2018 malam.

Kegiatan ini dilanjutkan talk show dengan thema pemilu 2019 aman, damai dan sejuk. Dalam talk show itu yang diikuti Kapolres Luwu Utara, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu dan beberaoa Ketua Partai Politik, dan yang menjadi topik pembahasan yakni, permasalahan DPT, persyaratan pemilih, serta pelanggaran, perselisihan hasil pemilu, sengketa dan penyelesaiannya.(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar