Recent Posts

Contributors

Semua Calon Desa Pengkendekan Menerimah Hasil Akhir Pilkades.

Rabu, 03 Oktober 2018



desakunews.id - Luwu Utara,Pagelaran Pilkades Serentak di 41 Desa 12 kecamatan di wilayah Kabupaten Luwu Utara, Rabu, 3/10/2018 sebagian besar telah menyelesaikan proses penghitungan suara dan telah diketahui pemenangnya.

Seperti di Kecamatan Sabbang ada 11 desa yang menggelar pilkades serentak, seluruhnya telah menyelesaikan proses penghitungan suara. Salah satu desa di Kecamatan Sabbang, yakni Desa Pangkedekan,  yang 100% Bugis,  telah diketahui pemenangnya, Kades petahana H.Muslimin mengalahkan empat lawannya dengan memperoleh 257 suara,  dengannomor urut 5.
 Sedangkan nomor urut 4 Mappasessu dengan memperolehan suara 207, nomor urut 3 Mursyik H Panindru 38, nomor urut 2 Kaharuddin 166 suara dan nomor urut 1 Abustan S.Pd  dengan suara 174.

Ketua Pemilihan Desa Pengkendekan Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara,  Karman mengatakan, bahwa secara keseluruhan proses pilkades di desanya itu berjalan lancar dan kondusif. Masing-masing calon kades diakuinya menerima hasil akhir perhitungan suara pilkades tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon kepala desa dan pendukungnya serta pihak keamanan yang mampu menjaga kondusifitas di desanya dan membantu tugas panitia pemilihan," ucapnya, Rabu, 3/10/2018.

Ia juga menambahkan Karman berharap kepala desa yang terpilih,  mampu membawa Desa Pengkendekan lebih maju lagi.
(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar