Recent Posts

Contributors

Wakil Ketua PGRI Lutra, Hadiri Konkercab Cabang Sabbang

Kamis, 25 Oktober 2018


www.desakunews.id - Luwu Utara,  Wakil Ketua PGRI Kabupaten Luwu Utara, Priyanto S.Pd M.Si menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi dan Konferensi Kerja Kecamatan Cabang III Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Sabbang, di aula Gedung UPT SMPN 2 Sabbang Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, 25/10/2018.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua PGRI Kabupaten, Priyanto, para pengurus cabang, pengurus ranting PGRI Se Kecamatan Sabbang dan seluruh dewan Guru undangan peserta rapat Sekecamatan Sabbang.


Dalam Sambutanya Ketua PGRI Kecamatan Sabbang, Yunus Hibur S.Pd M.Si  menyampaikan kepada seluruh peserta Rakor bahwa yang bisa melakukan perubahan itu adalah Guru, menurutnya kita ini adalah orang orang yang terpelajar, orang orang yang terdidik,  yang terbiasa berfikir rasional dan berfikir secara ilmiah.

Yinus Hibur yang juga Kepala UPT SDN 010 Rantebone, mengajak kepada semua Guru  untuk dapat melakukan gerakan perubahan di dunia pendidikan yang ada di kecamatan Sabbang.


" Menurutnya  jangan sampai kita di bodohi oleh orang lain,
Mulai saat ini kita harus bisa berfikir rasional bagaimana caranya kita menentukan langkah langkah untuk melakukan perubahan pada dunia pendidikan di Kecamatan Sabbang," tutur Hibur panggilan akrabnya.


Pada kesempatan itu juga,  Ketua PGRI cabang Sabbang juga menyampaikan harapan besar kepada para Guru peserta Rakor dan seluruh para Guru di Kecamatan Sabbang, bahwa dalam melakukan perubahan, corongnya atau informannya adalah Guru, kita harus bisa menyulap melakukan axlerasi , kalau sekarang kita ketinggalan,  maka dalam tempo waktu sekian kita harus melakukan axslerasi atau percepatan perubahan.


Hibur juga menyampaikan kepada para guru untuk peduli dalam membangun kualitas masyarakat dan bertekad bahwa pembangunan sumber daya manusia di Kecamatan Sabbang, salah satunya adalah, Guru. (Yustus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar